Promo Telkomsel Simpati 2 GB 30rb 30 hari

Lagi-lagi Telkomsel Simpati mengeluarkan Promo Special, kali ini Telkomsel Simpati mengeluarkan Special Promo 2GB Internet 24Jam Selama 30 hari hanya 30rb. Hanya dengan 30000 Rupiah anda bisa menikmati kuota internet 2 GB 24 jam penuh selama 30 hari, dan apabila kuota anda tidak habis, akan diakumulasikan ke bulan berikutnya dengan catatan, anda memperpanjang paket sebelum masa aktif paket internet habis
Pengen menikmati promo paket internet Simpati ini, Caranya gampang,



 Beli perdana khususnya seperti gambar dibawah ini


Aktifkan nomornya, kemudian isi dengan pulsa 30 Rb, bisa dengan 25rb + 5 rb, bisa dengan 10rb x 3 terserah Anda.
Kemudian hubungi *999*230#, Anda akan mendapatkan balasan :
"Anda akan berlangganan paket Rp.30000 utk 2 GB Data (berlaku 30 hari).Balas dg FLASH<spasi>YA utk melanjutkan.Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian."
kemudian balas SMS dengan FLASH (spasi) YA ke 3636. setelah itu Anda akan mendapatkan balasan :
"Paket TelkomselFlash Rp.30000 utk 2 GB Data (berlaku 30 hari) tlh diaktifkan. Paket otomatis diperpanjang pada akhir masa aktif. Ketik FLASH OFF ke 3636 utk berhenti berlangganan. Ketik FLASH<spasi>INFO kirim ke 3636 utk status paket Anda."
Artinya paket Anda sudah aktif.
Untuk memperpanjang paket internet ini, caranya sama dengan cara mengaktifkan paketnya.
Selamat menikmati Promo Special ini dari Telkomsel Simpati

Comments

  1. maaf gan punya gue kog blasan.a gini ea "Maaf anda tidak dapat mengaktifkan paket karena nomor anda tidak terdaftar untuk paket ini"

    ReplyDelete
    Replies
    1. special promo ini khusus untuk pembelian kartu baru aja sist, limited edition, kalo beli kartu baru tapi bukan yang special promo seperti ini, paketnya juga gak bisa diaktifkan.

      Delete
  2. maaf gan punya qw kg balasa.a kg gni ea gan "Maaf anda tidak dapat mengaktifkan paket karena nomor anda tidak terdaftar untuk paket ini"

    ReplyDelete
  3. sudah habis promonya , kalo sudah daftar sebelumnya, paket masih dapat diperpanjang

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada gan, di daerah saya (jogja) masih ada yang jual perdana spesial promo seperti ini.

      Delete
  4. punyaku jga gk bisa diperpanjang "Maaf anda tidak dapat mengaktifkan paket karena nomor anda tidak terdaftar untuk paket ini"

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu karena kartu perdananya bukan yang spesial promo. Kartu perdananya harus beli yang perdana promo seperti gambar di atas.
      apakah sebelumnya bisa mengaktifkan paket ini?

      Delete
    2. udah yang spesial promo dan sering aku pake dulunya lancar tiap daftar *999*230# lagsng respon, tapi udah 3 hari ini dapat balasan sms "Maaf anda tidak dapat mengaktifkan paket karena nomor anda tidak terdaftar untuk paket ini" apakah promo udah habis?

      Delete
    3. mungkin udah mengaktifkan paket lebih dari 6x gan? coba cek postingan http://madgus.blogspot.com/2014/07/update-tentang-paket-simpati-2gb-rp.html

      Delete
  5. paketnya udah matiiiiiii

    ReplyDelete
  6. Thanks gan infonya ane berhasil

    ReplyDelete
  7. Maaf anda tidak bisa mengaktifkan pakek karena telah melebihi batas pembelian katanya gan
    Blas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga promo gan, kalo menurut sms yg saya dapat dari telkomselnya, maksimal pengaktifan paket adalah 6x, mungkin agan udah ngaktifin paket 6x gan.

      Delete
  8. Sekarang kenapa uda gak bsa lgi ya gan....katanya udah melebihi batas pembelian...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga promo gan, kalo menurut sms yg saya dapat dari telkomselnya, maksimal pengaktifan paket adalah 6x, mungkin agan udah ngaktifin paket 6x gan. Tapi punyaku sampe sekarang masih bisa diperpanjang tu gan.

      Delete
  9. simpati harga 55 ribu langsung. ada kuota 12 gb cuma satu bulan ajahh klo berminat hbg:0016285299166769

    ReplyDelete
  10. gan ane prnh liat di brosur hp lenovo paket telkomsel 4,5 GB/bulan harga 30 rb itu untuk smua hp atau khusus lenovo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya bisa untuk selain lenovo gan. tp mungkin beli perdananya khusus bundling sama HP Lenovonya

      Delete
  11. saya pake 25ribu dapet 4gb.
    sama juga modelnya, 30hari an. abis langsung buang.

    ReplyDelete
  12. Berarti pembelian paket maksimal enam kali / bln ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksimal enam kali pembelian paket mas. kalau sebulan beli paket ini sebanyak enam kali ya bulan berikutnya gk bisa beli paket ini lagi

      Delete
  13. gan kalau saya beli kartu promo terus aktifkan sendiri lalu saya beli kartu habis paket buang apakah hp saya bisa aktifkan lebih dari 6x min

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mas, yang penting nomornya ganti

      Delete
  14. kl sdh lewat 6 kali kembali ke tarif normal yah min? sy cek di web telkomsel tarif normal utk 2GB masa aktif 30 hari kok mahal bener 140rb... mendingan beli kartu baru lg dg tarif promo 2GB 30rb, tp msh ada yg jual gak yah...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Yunaris, Paket Telkomsel emang terkenal mahalnya pak. Sepertinya kartu untuk promo ini sudah gk ada lagi pak, saya sudah hunting di berbagai tempat udah gk nemu. coba aja paket TAU pak.

      Delete
  15. Gan k kartu telkomsel sya gk bsa conek ke sosmet lain nya ea cma bsa conek bbm n WA j pdhl kn bru 2X bli paket,knpa ea k gtu.mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sis Avhie, coba cek dulu kuota internetnya sist, caranya dial *889#.

      Delete
  16. Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket TAU ini karena telah melebihi batas pembelian yang berlaku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Butuh bantuan nih gan, ane mau pake paket ini kok keluarnya beginian yyaa?? Padahal saya baru make nih paket dri bulan Januari...

      Delete
    2. Paket TAU hanya bisa diaktifkan sebanyak 3x gan dalam 1 nomer. mungkin agan udah ngaktifin paket 3 kali.

      Delete
  17. Gan mohon info paket simpati yg murah donk??

    ReplyDelete
    Replies
    1. berhubung paket TAU saya sudah tidak diperpanjang lagi, saat ini saya menggunakan paket Jagoan yang 60rb kuota 4GB,
      tapi hanya untuk koneksi 3G aja. Saya belum tau paket lain yang recommended.

      Delete
  18. paket TAU masih bisa digunakan gak kalo misalnya kita ganti nmr/beli perdana simpati baru?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya udah gak menggunakan paket TAU lagi kak Dewi, udah terlanjur kecewa sama paket itu.

      Delete
  19. Kak kalo saya kok ngak bisa ? Tulisannya sistem sedang sibuk , saya coba di hp siapa aja sama , saya tunggu juga tetap , kalo gitu gimana kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin di lokasi kak lintang emang lagi sibuk.

      Delete

Post a Comment