Bingung Pengen Beli Jasa Hosting dan Domain yang Murah

Update blog ah, setelah sekian lama tidak dijamah.. hehe
Saat ini ada gak ya jasa sewa hosting yang murah dan berkualitas (maklum gan jiwa ane indonesia banget...)
Setelah browsing kesana sini, yang dapat ane simpulkan :
  • Banyak jasa sewa hosting murah, tapi setelah baca review dari para penggunanya, banyak juga yang not recommended
  • Pengen yang kualitasnya bagus ya harus bayar mahal, tapi ternyata ada juga yang udah mahal tapi kualitasnya kurang bagus, contohnya : gak usah ane sebutin dah, tar dikira menjelek-jelekkan.
Untuk urusan sewa hosting ini ane gak mau salah pilih gan, sebelum menemukan yang bener-bener berkualitas dan pas di kantong, makanya saat ini ane masih bertahan pake blogger dulu.

Sekarang bahas domain, ternyata ada ya penjual nama domain yang tidak memberikan akses kontrol penuh ke pembeli domain, soalnya temen ane ada yang pernah beli domain, eh ternyata dia gak bisa ganti DNS manual, harus minta bantuan ke CSnya, itu aja gak langsung di tanggepin. ane gak pengen seperti itu juga gan, harus hati-hati dan ekstra teliti sebelum membeli domain.
Nah untuk urusan domain, ane bingung juga gan, bagusnya pake domain internasional (.com, .net, .info dll) atau domain indonesia (cuma .web.id yang bisa ane beli gan). 
Saat ini yang ane rekomendasikan salah satunya adalah idwebhost.com


Comments

  1. terima mas agus sangat bermanfaat sekali ..
    mkasih tips hosting dan domain , btw kalau beli domain dan hosting disini bagaimana ya http://idwebhost.com , soalnya mau buat blog personal

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih infonya mas sutopo, kayaknya saya sudah berlangganan disono ya. hehe

      Delete
  2. Memilih hosting memang memerlukan banyak pertimbangan, dari harga sampai kualitas uptime hosting. Namun anda tidak perlu khawatir ada Hosting Murah Idwebhost.com no.1 di Indonesia bisa anda pilih sebagai referensi.

    ReplyDelete
  3. makasih infonya gan, kalau dari komentar teman-teman tempat beli hosting dan domain yang rekomendasi di IDwebhost ya? boleh juga dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, sampai saat ini saya juga udah berlangganan di Idwebhost, dan Alhamdulillah lancar

      Delete

Post a Comment