Optimalisasi Komputer/Laptop Menggunakan Advanced System Care

Banyak sekali software yang bisa digunakan untuk mengoptimalkan kinerja komputer kita. Dulu saya pernah menggunakan Tune Up utilities, tapi menurut saya programnya malah menambah berat kinerja komputer saya. akhirnya saya menemukan software gratis yang menurut saya lebih bagus dari Tune Up Utilities, software tersebut adalah Iobit Advanced System Care.
Dalam paket software ini terdapat berbagai pilihan untuk mengoptimalkan kinerja PC/Laptop kita, diantaranya
  • Iobit uninstaller, program ini berfungsi untuk melakukan uninstall program yang tidak berguna di Komputer kita sampai bersih, termasuk registry-nya juga.
  • File Shreder, program ini digunakan untuk menghapus file sampai benar-benar hilang, tidak bisa di restore lagi. Jadi file yang kita shreder benar-benar hancur.
  • Empty Folder Scanner, sesuai dengan namanya, program ini digunakan untuk mencari folder-folder kosong yang kemudian bisa kita hapus
  • Start Up Manager, berfungsi untuk optimalisasi startup untuk menambah kecepatan start up dan meningkatkan performance komputer kita
  • dan masih banyak lagi
bahkan di paket software ini terdapat Game Booster yang mampu mengoptimalkan kinerja komputer kita untuk bermain game..
Anda bisa download aplikasi ini di http://www.iobit.com/advancedsystemcareper.php

Comments