Update tentang Paket Simpati 2Gb Rp. 30rb Sebulan

Promo Telkomsel Simpati 2 GB 30Rb
Postingan saya terdahulu pernah membahas tentang promo telkomsel simpati 2 Gb 30rb 30 hari. Paket promo Internet dari Simpati ini memang luar biasa, selain murah, kuota 2 GB cuma 30ribu rupiah, kita juga dapat menikmati cepatnya koneksi internet ini selama 30 hari berturut-turut di jaringan 2G maupun 3G.
Tetapi semalem saya mendapatkan SMS dari Telkomsel yang isinya seperti ini :
"Paket internet hemat 2GB hanya Rp30rb (berlaku 24 jam di 2G/3G, max. 6x aktivasi paket. Aktifkan segera di *999*230#. Dapatkan paket internet lainnya di *999#. SKB"

Bisa kita amati bersama ternyata paket internet hemat 2Gb hanya Rp30rb ini hanya diaktifkan selama 6 kali aktivasi paket, artinya jika kita menggunakan paket ini tanpa putus, kita cuma bisa menggunakan selama 180 hari. Kirain paket ini akan menjadi paket permanen, eh ternyata tidak, Saya kurang beruntung.

Kita tunggu saja program promo paket internet terbaru dari XL, Telkomsel, Indosat, Three dan vendor lainnya, semoga ada yang jauh lebih baik lagi.



Comments

  1. Inituh cmn bisa sekali pake ato gmn? soalnya yg aku wkt itu ga keperpanjang soalnya pulsanya ga ckp trs skrg mau beli pkt ini lg tp gabisa itu knp ya?hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. seharusnya bisa digunakan berkali-kali, punya saya aja sampai sekarang masih bisa diperpanjang, bedanya paket aku perpanjang sebelum masa aktif paket habis.

      Delete
  2. sama gan gak bisa diperpanjang "nomor anda tidak terdaftar" :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mgkn agan udah beli paket lebih dari 3x ya gan? Saya skrg sudah ganti ke paket terbarunya telkomsel gan, paket TAU. Lumayan, 30rb dpt 4,5GB

      Delete

Post a Comment