List Faucet Bitcoin, cara gampang mengumpulkan bitcoin gratisan

Cara gampang mengumpulkan bitcoin gratisan. Disini saya akan membagikan beberapa situs yang memberikan bitcoin secara gratis :
Situs pertama yang saya kunjungi setiap hari adalah : klik aja kalo pengen tau :D (dijamin bukan jebakan betmen), di situs ini kita bisa mendapatkan bitcoin gratis setiap 60 menit. Caranya mudah kok, Masukkan alamat bitcoin anda, isi chaptcha, kemudian klik Roll. Kalo ingin melipatgandakan Bitcoin Anda, mainkan bitcoin gratis yg Anda dapatkan tadi di menu Multiply BTC. oh iya, satu lagi, Saya akan memberikan 50% referral comission yang saya terima bagi yang mendaftarkan melalui link saya di atas.
Nah situs selanjutnya saya kunjungi sambil menunggu jatah bitcoin dari situs pertama tadi :
Caranya gampang, masukkan alamat bitcoin Anda, isi chaptcha, klik reward/claim
Itu dulu situsnya, kapan-kapan saya tambahkan lagi.

Saya tambahkan lagi listnya :
Tambahan dari +Om Aly : oiv.biz : 100 - 300 - 500 setiap 40 menit

Kalau masih ada yang bingung, silahkan tanyakan lewat komentar, pasti saya bantu sebisa saya.
Semoga bermanfaat

Comments

  1. Oiv.biz -- ane juga punya beberapa list web bitcoin gratis gan..
    http://oiv.biz/list-free-bitcoin-gratis/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap gan, makasih telah berkunjung

      Delete
  2. Tolong ini dimasukkan web Bitcoin gratis terbaru gan. di webnya oiv ada gratisannya juga ternyata

    http://oiv.biz/faucet

    ReplyDelete
  3. nih gan ane tambahin 1 lagi faucet baru ada jackpotnya sampe 13000 satoshi :)

    http://www.freebitcoin.web.id

    ReplyDelete
  4. "jasa layanan penukaran bitcoin dan litecoin dengan fee terendah dan proses yang cepat
    dengan menggunaakan Exchager unichange.me yang cepat dan terpercaya
    diantaranya :
    BTC-e USD code to FasaPay ----► 0%
    Bitcoin to FasaPay ----► 0%
    Perfect Money to FasaPay ----► 0.5%
    OkPay ke Fasapay ----► 0,9 %
    dan masih banyak lagi
    kunjungi website kami dan temukan banyak keuntungan"

    ReplyDelete

Post a Comment