Paket Internet Telkomsel Flash Terbaru

Promo Internet Telkomsel Desember 2015
Sudah lama gak share nih, kebetulan saya masih bertahan menggunakan paket internet dari Telkomsel untuk kebutuhan internet dan telepon sehari-hari.
Mungkin rekan-rekan semua sudah tau kalau paket internet dari Telkomsel itu terkenal mahalnya, lalu kalau udah tau mahal, kenapa saya tetap bertahan menggunakan paket internet dari perusahaan telekomunikasi ini. mungkin itu salah satu pertanyaan yang akan muncul dari rekan pembaca artikel ini.

Langsung saja to the point, kenapa saya tetap bertahan menggunakan paket internet dari Telkomsel, itu pastinya karena ada paket Promo. tapi sayangnya paket promo ini hanya berlaku untuk skema tarif tertentu.
Paket Promo Internet dari Telkomsel flash terbaru, atau Paket Internet Super Murah isinya:

  • 4GB (500 MB Flash + 3.5 GB Flash Lokal) untuk 30 hari, harga Rp. 52.500
  • 1,5GB (200MB Flash + 1,3GB Flash Lokal) untuk 30 hari, harga Rp. 27.000
  • 150MB Flash untuk 7 hari harga Rp. 5250
  • 50MB Flash untuk 1 hari harga Rp. 2250
  • 20MB Flash untuk 1 hari harga Rp. 1500
Paket promo internet dari Telkomsel ini harga berbeda-beda tergantung dari lokasi wilayah anda, kebetulan lokasi saya saat ini berada di Cilegon Banten. 
Selama ini saya menggunakan paket internet promo yang 4GB 50 ribuan, koneksi lumayan stabil downloadpun lumayan lancar.
Cara untuk mengaktifkan paket ini gampang aja, call/panggil/USSD *363*55#
Lalu pilih paket yang Anda inginkan, kemudian ikuti instruksi dari SMS yang dikirimkan dari 3636
Pastikan pulsa Anda mencukupi untuk mengaktifkan paket Promo internet dari Telkomsel ini.
Sementara sampai disini dulu tulisan saya. Kalau ada kritik dan saran monggo dipersilahkan.
Sekali lagi saya tekankan, saya bukan orangnya Telkomsel, saya hanya user biasa.
Semoga beruntung dan bermanfaat.
Terimakasih

Comments

  1. tau paket internet telkomsel yang paling murah yang lain gak mas , tapi selain paket di atas ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mas, coba *550*890# atau *550*790# tapi hanya nomor-nomor tertentu yang bisa mengaktifkan paket ini

      Delete
  2. Thanks atas informasi paket internetnya. Kalau ada yang paling murah jangan lupa post ya. Salam . Putuberbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke kak, tapi saat ini saya masih terlalu sibuk kerjaan, jadi masih jarang update blog

      Delete
  3. mas, cara mendaftarkan nomer ke paket flash gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya mengaktifkan paket flash atau gimana kak?
      kalau untuk mengaktifkan paket flash, cukup call ke *363# terus pilih paketnya. otomatis nomer telkomsel Anda terdaftar ke paket flash.

      Delete

Post a Comment