Jualan Pulsa Melalui Aplikasi Android Paling Mudah dan Menguntungkan

Pulsa saat ini seakan-akan sudah menjadi kebutuhan pokok setiap pemilik handphone, hal tersebut tentu saja menjadi peluang usaha yang cukup menarik untuk dijalankan.

Saat ini saya sendiri juga menjalankan bisnis ini, walaupun cuma sampingan tapi lumayanlah untuk menambah pendapatan. Saya yang seorang pegawai kantoran tentu saja konsumen saya hanya kebanyakan adalah rekan kerja sekantor saja. Selain untuk dijual kepada orang lain, bisnis pulsa ini tentu saja bisa kita manfaatkan untuk mengisi pulsa kita sendiri dengan harga yang lebih murah daripada beli di konter pulsa pada umumnya.

Saya sudah mencoba berbagai macam aplikasi ataupun perusahaan yang menyediakan layanan penjualan pulsa ini, namun sampai saat ini, tinggal satu aplikasi yang masih saya gunakan, yaitu Payfazz.

Payfazz adalah aplikasi Android yang dapat kita unduh melalui Google Playstore yang merupakan platform layanan Keuangan dan PPOB Nusantara untuk pembayaran secara online/digital.

Selama menggunakan payfazz, belum saya temukan kendala yang berarti dalam bertransaksi, baik itu saat deposit maupun saat transaksi jual pulsa. Prosesnya pun sangat cepat, hanyak hitungan detik pulsa langsung masuk ke nomor pelanggan. Kita tidak akan terpotong pulsa sms setiap kali transaksi, karena transaksi ini menggunakan akses internet dan hanya memotong kuota internet Anda.

Selain pulsa reguler, melalui aplikasi Payfazz kita dapat juga menjual paket data internet, paket telepon, paket sms dan paket-paket telepon lainnya. Kita pun juga bisa menjual token pulsa listrik, bayar tagihan listrik, bayar BPJS, PDAM, PGN, telepon pascabayar, TV berlangganan dan lain-lain.

Pulsa dan Paket Internet yang bisa kita isi melalui Payfazz diantaranya : Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Three, Bolt, Smartfren dan Axis

Untuk TV berlangganan, Pembayaran yang dapat dilakukan baru 4 layanan: TV TOPAS, TV NEX, TV BIG, dan Indovision.

Lalu untuk produk Multifinance kita dapat membayar Angsuran Adira Finance, Bussan Auto Finance, Columbia Finance, Mega Auto Finance, Mega Central Finance, dan WOM Finance.


Untuk pembelian voucher game pun juga bisa, tapi saat ini baru tersedia dua jenis voucher saja, yaitu unipin dan Garena, semoga pihak payfazz segera melengkapi koleksi voucher gamenya.

Selain itu kita juga kirim saldo antar pengguna Payfazz dan juga transfer ke Bank, tapi untuk transfer ke bank, kita harus melengkapi dulu dokumen persyaratan yang ditentukan.

Sedangkan dalam hal pengisian Saldo akun Payfazz kita, minimal isi saldo cuma Rp 25.000, jadi cukup dengan modal Rp 25.000 kita sudah bisa jualan pulsa. Metode pembayaran melalui 2 metode :
1. Virtual Account, konfirmasi otomatis 24 jam, namun kita akan terkena biaya virtual akun jika isi saldo dibawah Rp. 300.000, selebihnya itu gratis biaya virtual akun.
2. Transfer bank, namun metode ini melalui pengecekan manual dari jam 08.00 s/d 21.00 WIB, pembayaran setelah jam 21.00 akan dilayani mulai jam 08.00 di hari berikutnya. Saldo masuk akun pun tergolong cukup cepat, menurut pengalaman saya tidak sampai 5 menit setelah transfer, saldo langsung masuk ke akun kita.

Jika Anda tertarik menjadi Agen Pulsa Payfazz, daftarkan nomor Anda melalui link dibawah ini, dan dapatkan diskon langsung setiap transaksi melalui Payfazz.
➤ DAFTAR AGEN
Semoga bermanfaat, terimakasih.

Comments

Post a Comment